Beranda
Berita Desa
Profil Desa
Gambaran Umum
Pemerintah Desa
Badan Permusyawaratan Desa
Lembaga Desa
Maklumat Pelayanan
Pakta Integeritas
Data Desa
Demografi
Rencana Kerja Pemerintah
APBDES Pedalaman
Media Informasi
Desa Anti Korupsi
Indeks Desa Membangun (IDM)
Kegiatan Desa
JDIH
PPID
Profil PPID
Daftar Informasi Publik
Alur Pelayanan PPID
Permohonan Informasi
Layanan Publik
Pelayanan Online
Laporan/Pengaduan Masyarakat
Pengaduan Pelanggaran
Pemerintah Desa Pedalaman
Kecamatan Tayan Hilir
Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat
Beranda
Berita Desa
Profil Desa
Gambaran Umum
Pemerintah Desa
Badan Permusyawaratan Desa
Lembaga Desa
Maklumat Pelayanan
Pakta Integeritas
Data Desa
Demografi
Rencana Kerja Pemerintah
APBDES Pedalaman
Media Informasi
Desa Anti Korupsi
Indeks Desa Membangun (IDM)
Kegiatan Desa
JDIH
PPID
Profil PPID
Daftar Informasi Publik
Alur Pelayanan PPID
Permohonan Informasi
Layanan Publik
Pelayanan Online
Laporan/Pengaduan Masyarakat
Pengaduan Pelanggaran
DESA ANTI KORUPSI
Penguatan Tata Laksana
I.1
Adanya Perdes/Keputusan Kepala Desa/SOP tentang Perencanaan, Pelaksanaan, Penatausahaan dan Pertanggungjawaban APBDes beserta Implementasinya. (2 tahun terakhir)
I.2
Adanya Perdes/Keputusan Kepala Desa/SOP mengenai Mekanisme Evaluasi Kinerja Perangkat Desa
I.3
Adanya Perdes/Keputusan Kepala Desa/SOP tentang Pengendalian Gratifikasi, Suap dan Konflik Kepentingan
I.4
Perjanjian Kerjasama antara Pelaksana Kegiatan Anggaran dengan Pihak Penyedia, dan telah melalui Proses Pengadaan Barang/Jasa di Desa
I.5
Adanya Perdes/Keputusan Kepala Desa/SOP tentang Pakta Integritas dan sejenisnya
Penguatan Pengawasan
II.1
Adanya Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Desa
II.2
Adanya Tindak Lanjut Hasil Pembinaan, Petunjuk, Arahan, Pengawasan, dan Pemeriksaan dari Pemerintah Pusat/Daerah
II.3
Tidak adanya Aparatur Desa dalam 3 (tiga) tahun terakhir yang terjerat Tindak Pidana Korupsi
Penguatan Kualitas Pelayanan Publik
III.1
Adanya Layanan Pengaduan bagi Masyarakat
III.2
Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Pemerintah Desa
III.3
Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi layanan pemerintah desa (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya.
III.4
Adanya Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau tempat lain yang mudah diakses oleh Masyarakat
III.5
Adanya Maklumat Pelayanan
Penguatan Partisipasi Masyarakat
IV.1
Adanya Partisipasi dan Keterlibatan Masyarakat dalam Penyusunan RKP Desa
IV.2
Adanya Kesadaran Masyarakat dalam Mencegah Terjadinya Praktik Gratifikasi, Suap dan Konflik Kepentingan
IV.3
Adanya Keterlibatan Lembaga Kemasyarakatan dalam Pelaksanaan Pembangunan Desa
Kearifan Lokal
V.1
Adanya Budaya Lokal/Hukum Adat yang Mendorong Upaya Pencegahan Tindak Pidana Korupsi
V.2
Adanya Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan Kaum Perempuan yang Mendorong Upaya Pencegahan Tindak Pidana Korupsi
PPID DESA
DESA ANTI KORUPSI
KEGIATAN DESA
RKP DESA
APBDESA
RUANG LAPOR
MEDIA INFORMASI
Pakta Integritas
Surat Pernyataan Bersama
Maklumat Pelayanan
Previous
Next
Video Pilihan
Mitra Desa
Bhabinkamtibmas
Babinsa
Pendamping Desa
Puskesmas Kp Kawat
PT. ANTAM Tbk
PT. Indonesia Chemical Alumina (ICA)
Kuisioner
Survey Kepuasan Masyarakat
Survey Persepsi Anti Korupsi
Survey Kepuasan Masyrakat Atas Pelayanan Publik
×
Memuat…
Isi Kuisioner
×
Memuat…